Tentang Saya

Saya RIKY SYAHPUTRA, lahir di Medan pada tanggal 05 September 1993. Saya dan semua anggota keluarga saya bersuku Jawa. Hobi saya surfing di dunia maya, masak, dengerin musik dan jalan – jalan naik motor dengan teman Group saya. Jika ingin berkenalan dan bergabung di anggota Group saya khusus nya di Medan silahkan bisa hubungi saya. Blog ini saya buat untuk sekedar berbagi informasi mengenai Sistem Informasi khusunya Komputer dan Jaringan dan juga artikel tentang apa saja. Semoga dengan hadirnya blog ini dapat memberi referensi baru bagi anda.

thanks and regards
        r  i  C  k  y_ 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam
akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.